Selasa, 24 November 2015

Cara Alami Mengatasi Insomnia

Cara Alami Mengatasi Insomnia Aman Dan Ampuh

Cara Alami Mengatasi Insomnia - Insomnia adalah dimana seseorang memiliki gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur dalam jangka waktu yang di butuhkan oleh tubuh walaupun ada kesempatan untuk itu, Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun. 

Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis stress dll. berikut adalah beberapa tips yang bisa anda coba agar mendapatkan tidur yang berkualitas.

Lakukan aktifitas santai sebelum tidur
Jika dalam waktu setengah jam sejak Anda merebahkan diri Anda belum juga terlelap, cobalah bangun dan lakukan aktifitas yang santai, seperti membaca buku, sampai Anda mengantuk.

Jangan terlalu terobsesi dengan tidak bisa tidur
Banyak penelitian mengungkapkan bahwa orang yang terlalu khawatir soal tidak bisa tidur biasanya adalah yang paling kesulitan mengatasi insomnia. Ingatlah, meski insomnia adalah penyakit yang cukup serius, namun itu dapat diobati.

Atur pernapasan agar lebih dalam dan panjang
Itu dapat membantu tubuh menjadi lebih rileks. Banyak yang terbantu untuk mengatasi insomnia dengan cara ini.

Upayakanlah agar kondisi kamar Anda kondusif untuk tidur
Matikan lampu dan pastikan agar tidak ada suara-suara yang dapat mengganggu.

Khususkan tempat tidur hanya untuk tidur
Sebisa mungkin, jangan bawa pekerjaan Anda ke tempat tidur, atau menonton televisi dari tempat tidur. Televisi dan komputer adalah salah satu faktor yang paling menyulitkan seseorang mengatasi insomnia.

Cobalah untuk tidur pada jam yang sama setiap malam
Ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengatasi insomnia, karena tubuh manusia memang dirancang dengan jam biologis dan membutuhkan rutin tidur yang baik.

Cobalah untuk meningkatkan aktivitas Anda di siang hari
Dengan lebih aktif di siang hari, Anda akan lebih mudah untuk terlelap di malam hari. Tentu saja, untuk mengatasi insomnia, jenis aktifitas yang dibutuhkan adalah aktifitas fisik. Peredaran darah akan lebih lancar dan tubuh akan membutuhkan istrirahat.

Kurangi konsumsi makanan atau minuman yang mengandung kafein, terutama menjelang malam
Banyak yang mengira minum teh hangat atau coklat panas menjelang tidur akan memudahkannya terlelap. Kenyataannya, Anda justru tidak akan dapat mengatasi insomnia dengan teh dan coklat karena kandungan kafeinnya. Hindari makan berlebihan di malam hari khususnya menjelang tidur

Cobalah untuk mengkonsumsi ramuan herbal yang bisa membuat tidur anda lebih nyeyak, mengurangi masalah susah tidur, merilekasikan tubuh dan juga sebagai obat batu ginjal alami.

Cara Alami Mengatasi Insomnia Dengan Ramuan Herbal

Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak dimana bahan-bahan alami ini berkhasiat tidak hanya sebagai pencegahan berbagai penyakit namun sangat ampuh sebagai pengobatan juga salah satunya sebagai Cara Alami Mengatasi Insomnia paling ampuh dan amantanpa efek msaping.

Kandungan kulit manggis yang ada dalam ace maxs  : Dalam buah manggis terutama pada bagian kulit buahnya terdap zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya. Nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas, membuang toksin dan racun dalam tubuh penyebab berbagai gangguan penyakit,

Dalam kulit manggis terkandung 62,05% air, 0,63% lemak, 0,71% protein, serta 35,61% karbohidrat. Nilai gizi yang tidak bisa diabaikan ini terbukti memiliki kontribusi yang besar dalam melawan segala jenis bibit penyakit yang mengancam tubuh.

Penyakit degeneratif dan mematikan seperti penyakit jantung, HIV AIDS, kanker, diabetes, stroke, dan masih banyak yang lain bisa dicegah dan diturunkan resikonya dengan menggunakan kulit manggis. Bahkan zat anti-oksidan dalam manfaat kulit manggis dapat memberikan efek positif bagi kecantikan kulit dan efek perawatan dari dalam tubuh manusia.


Sementara dalam kandungan daun sirsak memiliki banyak mafaat tidak hanya sebagai penumpas kanker namun mampu merileksasikan syaraf yang tegang , melancarkan peredaran darah, Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak ini cukup ampuh dalam menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah. Daun sirsak mengandung zat yang mampu menyingkirkan kolesterol jahat dari tubuh anda.

Nih 5 manfaat mengkonsumsi ramuan herbal ace maxs secara rutin setiap hari

  1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Untuk itu jika anda sedang mengalami sulit tidur atau insomnia anda bisa mengkonsumsi secara rutin ramuan herbal ace max 3x sehari 1x minumnya 1sloki insyaallah tidau anda akan semakin lebih berkualitas, lebih nyenyak dan bangun segar bugar.

Cara pesan ace maxs sangat gampang anda cukup kirimkan format pemesanan AZM : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap dan no Hp yang bisa kami hubungi kirim ke 085323175444 / pin BB 2A74FFCE selengkapnya lihat di bawah ini

Ketik : AZM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
kirim ke 085323175444 / pin BB 2A74FFCE

Daftar harga ace maxs


Promo bulan ini:

Jika anda membeli 10 botol Ace Maxs dengan harga Rp 2.000.000 terhitung 200rb/botol maka otomatis anda sudah menjadi member sehingga untuk pembelian berikutnya anda akan mendapatkan harga Ace Maxs cuma 187.500/botol

Layanan konsultasi 

Cs1 Nisa ihsani
Cs2 Yuni maryani
Hp 085323175444 / pin BB 2A74FFCE

Cara Alami Mengatasi Insomnia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar